Layanan Jasa Laundry Antar Jemput Express Malang & Sekitarnya. Jasa layanan Laundry Antar Jemput Express. laundry ini juga memberikan pelayanan antar jemput pakaian. “Kita menyediakan layanan laundry yang siap dalam 3 jam supaya pelanggan kita tidak terlalu lama menunggu. Semua paket pencucian menerima minimal 2 kg per pelanggan atau sekitar 10 potong pakaian, untuk bahan diluar jeans.

Berbagai pelayanan disediakan disini. Terdapat empat paket pencucian di Express Laundry, diantaranya Paket Exspress  dapat selesai dalam 3 jam. Paket one day yaitu cucian diantar pagi hari dan selesai pada sore hari. Paket Kilat adalah paket ketiga..

Pembungkusan ini bisa disatukan untuk semua pakaian, atau dibungkus terpisah satu persatu seperti saat kita membeli pakaian di toko. Dalam waktu 3 jam pasca pakaian diantar, pelanggan dapat langsung mengambil hasil cucian,” katanya. Sedangkan untuk paket kilat bila pakaian telah selesai dicuci, kering dan disetrika, pakaian pelanggan dibungkus dengan rapi. Kalau sudah seperti ini pakaian dapat diambil dikesokan harinya. Dan yang terakhir adalah Paket Biasa dan jangka waktu pengambilan selama tiga hari.

Laundry Express merupakan peluang usaha dalam deretan perumahan, kos-kosan dan kontrakan di area perkantoran. Jumlah pengusaha laundryan begitu banyak dalam satu deretan gang di tempat kos-kosan ada banyak pengusaha laundry dan masing- masing memiliki pelanggan.

Usaha laundry express mulai banyak berkembang di lingkungan masyarakat perkampungan. Ini salah satu bukti bahwa peluang usaha laundry sangatlah besar.  Bila dipikir, tidak banyak orang dikota besar yang bisa membagi waktunya untuk mencuci pakaiannya sendiri, sejak pagi sudah  bergelut dengan pekerjaanya, pulang dari kantor sudah larut malam, dan hanya ada satu dibenak pikiran yaitu istirahat.

Selain pekerja, banyak para  pelajar atau anak kos yang tidak dapat menyisihkan waktunya untuk mencuci  pakaian, khususnya para mahasiswa, sehingga mereka memilih jasa laudry untuk mengatasi masalah tersebut.

Tidak sedikit mahasiswa di kota-kota besar berasal dari luar daerah. Banyak pula dari mereka yang berasal dari kalangan menengah ke atas yang belum pernah mencuci sebelumnya. Selain itu, sebagian besar mahasiswa memilih untuk menyewa rumah kontrakan atau kosan selama mereka menempuh pendidikan.

Kesibukan mereka sebagai mahasiswa membuat mereka tidak memiliki waktu untuk mencuci pakaiannya. Selain kesibukan, tentu saja keterbatasan peralatan cuci mencuci di kosannya masing-masing, atau bahkan rasa malas untuk mengurus tumpukan pakaian kotornya. Oleh karena itu, banyak dari anak kos yang lebih memilih untuk memanfaatkan jasa laundry Antar Jemput Express di jasahub.com

Call/WA : 0812-1622-9899

Serupa tapi tak sama seperti mahasiswa, banyak juga para pekerja kantoran yang mencoba untuk hidup mandiri. Beberapa bahkan hidup mandiri karena tidak ada pilihan lain. Mereka pun sadar bahwa waktu yang mereka miliki tidak seluwes saat zaman kuliah dulu. Harus berangkat pagi dan pulang malam hari pun membuat mereka tidak memiliki banyak waktu untuk mengurus pakaian kotor yang menumpuk.

Selain itu, padatnya aktivitas harian para pekerja kantoran juga membuat mereka terlalu lelah untuk menyuci seluruh pakaian kotornya. Di sini lah para pekerja menggunakan jasa laundry untuk mengurus cucian mereka silahkan di jasahub.com saja.

Pasangan suami istri, baik tua maupun muda memiliki kesibukan dan tanggung jawab yang jauh berbeda dengan mahasiswa dan pekerja kantoran. Terutama bagi pasangan muda, suami istri biasanya memiliki jadwal yang sama sibuknya karena keduanya kerap sama-sama bekerja.

Mereka memiliki kesibukannya masing-masing dan itupun belum dihitung dengan masak, beberes rumah, hingga mengurus anak. Jika memiliki waktu libur saat akhir pekan pun, akan mereka pakai untuk bersantai bersama keluarga. Silahkan datang ke laudry kami jasahub.com.

Dari tiga poin diatas bahwa semua orang pasti membutuhkan jasa laundry nah karena itu, jika anda butuh jasa laundy silahkan kunjungi website kami jasahub.com disini kami melayani berbagai laundry.

Layanan yang kami sajikan untuk anda :

  • Laundry basah/mamel
  • Laundry kering
  • Laundry setrika
  • Laundry express
  • Laundry antar jemputidak

Tidak jasa laundry saja yang kami layani melainkan berbagai banyak jasa yang kami layani mulai dari : jasa service electronic, jasa tukang bangunan, jasa poles lantai, jasa cuci-cuci, jasa clening kaca, dll. Untuk anda yang berminat / membutuhkan jasa tersebut silahkan kunjungi website kami jasahub.com kami siap melayani anda dengan maksimal dan sebaik mungkin.

Buruan Order!!! Jangan Ragu

Untuk info lebih lanjut/detail silahkan kunjungi website kami jasahub.com

Atau via Telp/WA : 0812-1622-9899

Tinggalkan komentar